An Analysis of Students’ Ability in Using Auxiliary Verbs in Writing Descriptive Text : A Case Study at First Grade of MA NW Narmada in Academic Year 2014/2015

ANNISA, RISKI (2015) An Analysis of Students’ Ability in Using Auxiliary Verbs in Writing Descriptive Text : A Case Study at First Grade of MA NW Narmada in Academic Year 2014/2015. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
RISKI ANNISA_E1D111113_ARTICLE FIX.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul ‘Analisis Kemampuan Siswa Dalam Penggunaan Auxiliary Verbs Dalam Menulis Teks Deskripsi: Study Kasus di Kelas Speuluh MA NW Narmada’ bertujuan untuk menemukan masalah yang di hadapi siswa dalam penggunaan auxiliary verbs dan faktor apa saja yang menyebabkan masalah tersebut. Populasi penelitian ini adalah 170 siswa, dan 51 total sampel. Dalam mengumpulkan data, penulis menggunakan dua jenis tes: mengisi bagian yang kosong dan menulis teks deskripsi, dan untuk mendapatkan informasi lebih tentang masalah dan faktor penyebab masalah tersebut, penulis menggunakan kuesioner.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): pendidikan, pembelajaran
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 06 Oct 2018 01:48
Last Modified: 06 Oct 2018 01:48
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/8343

Actions (login required)

View Item View Item