PENERAPAN MODEL BRONIS (BROKEN TRIANGLE - SCRAMBLE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KEL AS V - A SEMESTER II SDN 2 KEKERI TAHUN PE LA JARAN 2015/2016

Aprilliani, Lia (2016) PENERAPAN MODEL BRONIS (BROKEN TRIANGLE - SCRAMBLE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KEL AS V - A SEMESTER II SDN 2 KEKERI TAHUN PE LA JARAN 2015/2016. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
LIA APRILLIANI.pdf

Download (664kB) | Preview

Abstract

Penel itian ini dilatar belakangi karena rendahnya hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar Matematika siswa kelas V - A semester II SDN 2 Kekeri tahun pelajaran 2015/2016 melalui penerapan model BRONI S (Broken Triangle - Scramble) . J enis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam dua siklus yang terdiri dari 4 tahap, yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V - A SDN 2 Kekeri yang berjumlah 21 orang. Dari hasil pene litian diperoleh nilai rata - rata siswa dan jumlah skor aktivitas dalam dua siklus mengalami peningkatan. Pada siklus I nilai rata - rata siswa yaitu 79 de

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): BRONIS (Broken Triangle - Scramble), Hasil Belajar .
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Ayus Suyarsih
Date Deposited: 17 Nov 2018 04:26
Last Modified: 17 Nov 2018 04:26
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/10425

Actions (login required)

View Item View Item