PELAKSANAAN GANTI KERUGIAN DALAM PENGADAAN TANAH UNTUK PELEBARAN JALAN DI KELURAHAN DASAN GERES KECAMATAN GERUNG KABUPATEN LOMBOK BARAT TAHUN 2017 (Studi Di Kabupaten Lombok Barat)

Purnamasari, Baiq Tira Rizki (2018) PELAKSANAAN GANTI KERUGIAN DALAM PENGADAAN TANAH UNTUK PELEBARAN JALAN DI KELURAHAN DASAN GERES KECAMATAN GERUNG KABUPATEN LOMBOK BARAT TAHUN 2017 (Studi Di Kabupaten Lombok Barat). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
Jurnal Baiq Tira Rizki Purnamasari.pdf

Download (287kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dasar penghitungannya dan besar ganti kerugian Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Pelebaran Jalan di Kelurahan Dasan Geres Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat dan apa kendala serta solusi dalam proses pemberian ganti kerugian dalam Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Pelebaran Jalan di Kelurahan Dasan Geres. Penelitian ini merupakan penelitian empiris dan metode pendekatan yang digunakan adalah metode pendekatan hukum empiris yang terdiri dari pendekatan Perundangan- undangan, pendekatan konseptual dan pendekatan sosiologis. Dasar perhitungan yang dilakukan oleh tim penilai sesuai dengan SPI dengan besar ganti kerugian keseluruhan Rp. 3.289.451.162 Bentuk ganti kerugian yang diterima berupa uang yang dalam pelaksanaannya terdapat kendala dan memberikan solusi.Terhadap permasalahan tersebut pemerintah melakukan kesepakatan dengan para pemilik tanah agar terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Pengadaan Tanah, Ganti Kerugian, Musyawarah
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 05 Dec 2018 02:47
Last Modified: 05 Dec 2018 02:47
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11095

Actions (login required)

View Item View Item