Ethnocentrisme dan Country-of-Origin Serta Upaya Meningkatkan Daya Saing dan Penggunaan Produk Dalam Negeri

SULHAINI, SULHAINI (2013) Ethnocentrisme dan Country-of-Origin Serta Upaya Meningkatkan Daya Saing dan Penggunaan Produk Dalam Negeri. In: Seminar Nasional APMMI II, 28-30 October 2013, Mataram.

[img]
Preview
Text
ETNOSENTRISME DAN CITRA NEGARA ASAL.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait peranan ethnocentrism dan citra negara asal dalam meningkatkan daya saing serta penggunaan produk dalam negeri. Kajian ini menjadi penting karena saat ini konsumen Indonesia lebih menyukai produk impor dibanding produk dalam negeri. makalah ini menggali bagaimana pengaruh citra negara asal dan ethnocentrisme terhadap perilaku konsumen dan kaitannya dengan upaya peningkatan daya saingproduk dalam negeri

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Keywords (Kata Kunci): Consumer ethnocentrisme, daya saing, citra negara asal
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Mrs Sulhaini Sulhaini
Date Deposited: 28 Dec 2018 01:04
Last Modified: 28 Dec 2018 01:04
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11431

Actions (login required)

View Item View Item