PERJANJIAN ANTARA PIHAK PERUSAHAAN BISNIS MULTI LEVEL MARKETING (MLM) DENGAN DISTRIBUTOR ( STUDI DI PT. SOPHIE PARIS MATARAM )

ADRYANI, PRIHATINI (2011) PERJANJIAN ANTARA PIHAK PERUSAHAAN BISNIS MULTI LEVEL MARKETING (MLM) DENGAN DISTRIBUTOR ( STUDI DI PT. SOPHIE PARIS MATARAM ). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
REVISI.rtf
Restricted to Repository staff only

Download (881kB)

Abstract

Konstruksi hubungan hubungan hukum antara pihak perusahaan Sophie Paris dengan distributor dalam perjanjian Bisnis Multi Level Marketing (MLM) adalah hubungan jual beli serta mendapatkan keuntungan dari produk yang dibelinya itu. Pihak distributor bukanlah karyawan atau staf dari perusahaan, melainkan distributor berdiri sendiri dan bertanggung jawab atas barang atau produk yang dibeli dari perusahaan. Tanggung jawab hukum para pihak dalam perjanjian Bisnis Multi Level Marketing (MLM) antara pihak perusahaan Sophie Paris dengan pihak distributor tentunya ada hubungan timbal balik yang melahirkan hak dan kewajiban antara kedua belah pihak, dimana pihak yang satu berhak atas prestasi dan pihak yang lainnya berkewajiban untuk memenuhi prestasi tersebut.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Konstruksi, perusahaan, Multi Level Marketing
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 20 Mar 2019 08:58
Last Modified: 20 Mar 2019 08:58
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/12971

Actions (login required)

View Item View Item