PELAKSANAAN PENGAWASAN WISATAWAN ASING YANG MENGGUNAKAN VISA KUNJUNGAN SAAT KEDATANGAN (VISA ON ARRIVAL) (Studi di Wilayah Kerja Kantor Imigrasi Mataram)

HARTADI, LALU (2015) PELAKSANAAN PENGAWASAN WISATAWAN ASING YANG MENGGUNAKAN VISA KUNJUNGAN SAAT KEDATANGAN (VISA ON ARRIVAL) (Studi di Wilayah Kerja Kantor Imigrasi Mataram). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
LALU HARTADI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pengawasan serta kendala-kendala apa yang dihadapi Kantor Imigrasi Klas 1 Mataram dalam upaya melakukan pengawasan terhadap Wisatawan Asing yang menggunakan Visa On Arrival di wilayah Kerja Kantor Imigrasi Klas 1 Mataram. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian empiris. Berdasarkan hasil penelitian, pelaksanaan pengawasan terhadap Wisatawan Asing di wilayah kerja Kantor Imigrasi Mataram sesuai dengan Undang-Undang Nomor 6 tahun 2011 dan Peraturan Pemerintah Nomor 31 tahun 2013. Sedangkan kendala-kendala yang dihadapi terkait dengan pengawasan Wisatawan Asing yang menggunakan Visa On Arrival adalah kendala wilayah yang luas dan kendala budaya masyarakat terkait kurangnya pemahaman tentang pengawasan Wisatawan Asing.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Pengawasan Wisatawan Asing.
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 26 Mar 2019 04:34
Last Modified: 26 Mar 2019 04:34
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13117

Actions (login required)

View Item View Item