PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB PIHAK PEGADAIAN TERHADAP KELEBIHAN UANG SISA HASIL PELELANGAN BARANG JAMINAN DITINJAU DARI KUH PERDATA (Studi Kantor Pegadaian Cabang Sweta)

SAEMURDANI, SUKRIAWAN (2014) PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB PIHAK PEGADAIAN TERHADAP KELEBIHAN UANG SISA HASIL PELELANGAN BARANG JAMINAN DITINJAU DARI KUH PERDATA (Studi Kantor Pegadaian Cabang Sweta). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SUKRIAWAN SAEMURDANI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (870kB)

Abstract

Pegadaian melakukan tugasnya sesuai dengan prosedur yang berlaku dan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada nasabah agar nasabah merasa puas dan tidak kecewa terhadap pelayanan yang diberikan PT Pegadaian, termasuk dalam Pengem balian sisa hasil pelelangan barang jaminan. PT Pegadaian melakukan usaha semaksimal mungkin agar nasabah mendapatkan hak-haknya seperti mendapatkan uang sisa dari hasil pelelangan barang jaminannya. Bahwa kendala yang dihadapi oleh PT Pegadaian Cabang Sweta dalam mengembalikan sisa hasil pelelangan barang jaminan yaitu seperti alamat tidak jelas, nomer telfon yang salah, nasabah pindah rumah, dan kelalaian pegawai PT Pegadaian itu sendiri dalam melakukan pendataan

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): pt.Pegadaian Cabang Sweta,
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 27 Mar 2019 02:11
Last Modified: 27 Mar 2019 02:11
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13133

Actions (login required)

View Item View Item