ASPEK HUKUM PERJANJIAN JUAL BELI TEMBAKAU OLAHAN ANTARAUD.MAWARPUTRA DENGAN PEMBELI (STUDI DI UD.MAWAR PUTRA DESA WAJAGESENG KECAMATAN KOPANG)

RIZA P., TAUPAN (2017) ASPEK HUKUM PERJANJIAN JUAL BELI TEMBAKAU OLAHAN ANTARAUD.MAWARPUTRA DENGAN PEMBELI (STUDI DI UD.MAWAR PUTRA DESA WAJAGESENG KECAMATAN KOPANG). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
4. CD SKRIPSI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji dan menganalisis terkait sistem jual beli dan metode penyelesaian sengketa yang digunakan dalam perjanjian jual beli tembakau olahan antar daerah (studi di UD.MAWAR PUTRA DESA WAJAGESENG KECAMATAN KOPANG). Penelitian ini merupakan penelitian normatif empiris dengan sumber dan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data lapangan dan kepustakaan/bahan hukum. Mengenai perjanjian ini diatur dalam pasal 1313-1348 Kitab Undang-Undang Hukum Pedata tentang perikatan yang lahir dari kontrak atau perjanjian dan jual beli diatur dalam pasal 1457-1460 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata tentang Jual Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Perjanjian, Jual Beli, di UD.MAWAR PUTRA
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 27 Mar 2019 04:31
Last Modified: 27 Mar 2019 04:31
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13197

Actions (login required)

View Item View Item