PELAKSANAAN SISTEM PRASARANA SUMBER DAYA AIR BERDASARKAN PERATURAN DAERAH KOTA MATARAM NOMOR 12 TAHUN 2011 TENTANG RENCANA TATA RUANG WILAYAH KOTA MATARAM (STUDI DI KOTA MATARAM)

HARMAWADI, ZUL (2017) PELAKSANAAN SISTEM PRASARANA SUMBER DAYA AIR BERDASARKAN PERATURAN DAERAH KOTA MATARAM NOMOR 12 TAHUN 2011 TENTANG RENCANA TATA RUANG WILAYAH KOTA MATARAM (STUDI DI KOTA MATARAM). S1 thesis, Universitas Mataram.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan pembahasan ini untuk mengetahui pengaturan sistem prasarana sumber daya air di Kota Mataram dan untuk mengetahui pelaksanaan sistem prasarana sumber daya air di Kota Mataram serta untuk memahami hambatan dan solusi penerapan sistem prasarana sumber daya air di Kota Mataram. Metode pendekatan yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah Pendekatan Peraturan Perundang-undangan (statute approach). Pendekatan Konseptual (conceptual approach). Pendekatan Sosiologis (sociological approach). Kesimpulan dari penelitian ini yaitu pengaturan sistem prasarana sumber daya air sudah diatur dalam beberapa peraturan perundang-undangan dengan pelaksanaan sistem prasarana sumber daya air berdasarkan Peraturan Daerah Kota mataram Nomor 12 Tahun 2011 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Mataram dan Rencana Teknis Ruang dan Rencana Teknis Pola Ruang Kota Mataram dengan beberapa hambatan dalam Normalisasi Sungai utama yang ada di Kota Mataram karena beberapa bangunan-bangunan yang sudah ada sebelum Peraturan Daerah itu ada serta solusi dari penyusun untuk melakukan revisi terhadap beberapa pasal dalam Daerah Kota mataram Nomor 12 Tahun 2011 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Mataram.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Sistem Prasarana Sumber Daya Air.
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 28 Mar 2019 02:25
Last Modified: 28 Mar 2019 02:25
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13214

Actions (login required)

View Item View Item