PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG GENERASI MILENIAL PADA INDOMARET DI KOTA MATARAM

SEVIANTY, THALIA BILQIS (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG GENERASI MILENIAL PADA INDOMARET DI KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI THALIA BILQIS SEVIANTY (A1B015138).docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Store Atmosphere terhadap minat beli ulang generasi milenial pada Indomaret di Kota Mataram. jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret di Kota Mataram dan Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dan memiliki kriteria yaitu konsumen Indomaret yang setidaknya pernah 1 kali berbelanja di Indomaret dan berusia 19-38 tahun.Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variable exterior tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial, variable generak interior berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial, variable store layout tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial dan variable interior point of interest display berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial,

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Store Atmosphere, Minat Beli Ulang, Generasi Milenial
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 04 Apr 2019 04:43
Last Modified: 04 Apr 2019 04:43
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13335

Actions (login required)

View Item View Item