ARIANI, MENGKY AFRINA (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI DESTINASI WISATA PASAR PANCINGAN BILEBANTE LOMBOK TENGAH. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
ARTIKEL MENGKY AFRINA ARIANI (A1B015082).docx Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pengunjung di destinasi wisata Pasar Pancingan Bilebante Lombok Tengah. Tujuan penelitian ini menguji pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pengunjung di destinasi wisata Pasar Pancingan Bilebante Lombok Tengah atau bersifat asosiatif. Penelitian dilakukan kepada sampel pengunjung destinasi wisata Pasar Pancingan berjumlah 50 responden. Data kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel experiential marketing yakni act dan relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, sedangkan sense, feel, dan think berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengunjung.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Imran SE |
Date Deposited: | 05 Apr 2019 08:11 |
Last Modified: | 05 Apr 2019 08:11 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13344 |
Actions (login required)
View Item |