HERMANSYAH, AGUS (2019) ANALISIS PENERAPANCUSTOMERRELATIONSHIP MANAGEMENTDALAM PENGEMBANGAN POSITIVE WORD OF MOUTHPADAKONSUMEN YAMAHASURYA INTI PUTRA MITRA. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
1. sampul.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
|
Text
2. Pendahuluan.pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
|
Text
Lampiran Daftar Pertanyaan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis penerapan customerrelationship managementdalam pengembangan positive word of mouthdi Yamaha Surya Inti Putra Mitra. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metodologi indepth interview terhadap responden, yaituinforman dari internal dan eksternal perusahaan. Hasil penggalian informasikemudian dianalisis menggunakaninteractive model analysisdari Milles danHuberman. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa semuakomponen pembentukvariabel Customer Relationship Managementyang terdiri dari CRM Strategis,CRMOperasional dan CRMAnalitis menstimulus terciptanya positive word of mouthterbukti dengan terlaksananya semua motifword of mouth.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Customer Relationship Management,Word of Mouth |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Imran SE |
Date Deposited: | 10 Apr 2019 03:54 |
Last Modified: | 10 Apr 2019 03:54 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13405 |
Actions (login required)
View Item |