DINAMIKA POPULASI HAMA PENGGEREK DAUN (Spodoptera litura Hbn) CABAI KERITING (Capsicum annum L.) PADA BEBERAPA JENIS REFUGIA

Pungki, Diana (2019) DINAMIKA POPULASI HAMA PENGGEREK DAUN (Spodoptera litura Hbn) CABAI KERITING (Capsicum annum L.) PADA BEBERAPA JENIS REFUGIA. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Skripsi fixs diana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dinamika populasi hama penggerek daun Spodoptera litura Hbn yang menyerang tanaman cabai keriting di Rembiga, Kota Mataram. Metode yang digunakan adalah Rancangan Acak Kelompok (RAK) yang terdiri dari 4 perlakuan dan masing-masing diulang sebanyak 3 kali sehingga diperoleh 12 unit percobaan dengan teknik pengambilan data secara langsung di lapangan. Penelitian dilakuan pada bulan Desember 2018 sampai dengan Maret 2019 di Rembige, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Hasi penelitian populasi hama Spodoptera litura Hbn menunjukkan perkembangan yang fluktuatif dari waktu ke waktu dengan jumlah populasi tertinggi pada 21 hst dan hasil produksi cabai tertinggi sebesar 2,333 ton/ha.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Dinamika, Populasi, Ulat Grayak
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 10 Oct 2019 02:39
Last Modified: 10 Oct 2019 02:39
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/14725

Actions (login required)

View Item View Item