RAMLI, RAMLI (2017) STRATEGI STAFF TICKETING DALAM MELAYANI PELANGGAN PADA PT. LUANA JAYA TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.
Text
3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penulisan karya tulis (KTI), bertujuan agar mahasiswa dapat memahami dan melatih keterampilan menulis secara ilmiah, tentang dunia kerja terutama kegiatan dan aktivitas di bidang pelayanan jasa penerbangan yang dilakukan oleh bagian ticketing di PT. Luana Jaya Tour and Travel. Keberhasilan suatu usaha jasa penerbangan terletak pada cara perusahaan tersebut, memperlakukan pelangga/penumpang dalam hal pelayanan. Bila keterlambatan pelayanan sering terjadi bahkan pelayanan kurang baik, maka kemungkinan akan sering terjadi keluhan-keluhan (complaint) atau bahkan klaim terhadap jasa penerbangan yang kurang baik, oleh karena itu dibutuhkan strategi ticketing dalam melayani pelanggan, sehingga perusahaan jasa tersebut memperoleh tingkat kepuasan dari pelanggan/penumpang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Promosi, Harga, Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Wiwin Kartikawati |
Date Deposited: | 24 Mar 2018 03:58 |
Last Modified: | 24 Mar 2018 03:58 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1588 |
Actions (login required)
View Item |