PERANAN WAITER/WAITRESS DALAM MELAYANI LUNCH DAN DINNER UNTUK MENGHINDARI KOMPLAIN TAMU DI BASILICO RESTAURANT KILA SENGGIGI BEACH HOTEL

ERWIN, ERWIN (2017) PERANAN WAITER/WAITRESS DALAM MELAYANI LUNCH DAN DINNER UNTUK MENGHINDARI KOMPLAIN TAMU DI BASILICO RESTAURANT KILA SENGGIGI BEACH HOTEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
KTI ERWIN (AOE01403).docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Telah diselesaikan karya tulis yang berjudul Perananan Waiter/Waitress Dalam Melayani Lunch dan Dinner Untuk Menghindari Komplain Tamu di Basilico Restaurant Kila Senggigi Beach Hotel.Masalah yang mendasar penulis analisa adalah bagaimana peranan waiter/waitress dalam melayani lunch dan dinner di basilico restorant kila senggigi beach hotel.Hal mendasar observasi selama 3 bulan program On The Job Training penulis pada departemen F&B service di Kila Senggigi Beach Hotel adalah seorang waiter/ss yang bekerja di basilico restoran harus mengetahui peranan pelayanan, karena ini sangatlah penting untuk menjaga dan mengatur pelayanan terhadap tamu. Basilico restoran merupakan restoran yang hanya buka untuk lunch dan dinner saja.Retoran ini menyediakan makanan khas Italia.Di dalam menjalankan operasionalnya staff basilico restoran memiliki 2 waktu pembagian kerja (shift).Pembagian waktu ini dimaksudkan agar tersedianya staff atau waiter/ss pada saat tamu membutuhkan sesuatu dari restoran misalnya makanan atau minuman.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Menghidangkan pesanan tamu, Melayani tamu, ekonomi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 24 Mar 2018 03:59
Last Modified: 24 Mar 2018 03:59
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1596

Actions (login required)

View Item View Item