FUNGSI DAN PERAN GUEST RELATION OFFICER (GRO) SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR PENAMBAH PENGHASILAN DI HOTEL SANTIKA MATARAM

FITRIA, LINDA (2017) FUNGSI DAN PERAN GUEST RELATION OFFICER (GRO) SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR PENAMBAH PENGHASILAN DI HOTEL SANTIKA MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
LINDA KTI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Karya Tulis ini berjudul "Fungsi Dan Peran GRO Sebagai Salah Satu Faktor Penambah Penghasilan Di Hotel Santika Mataram". Tujuan dari Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui fungsi dan peran GRO sebagai salah satu faktor penambah penghasilan. Berdasarkan hasil yang diketahui bahwapenghasilan yang di dapatkan oleh hotel di sebabkan oleh kurangnya kinerja dari seorang GRO dalam melayani tamu seperti kurangnya komunikasi dengan tamu, tidak menerima informasi yang jelas dari shift sebelumnya. Disarankan kepada seorang GRO untuk lebih dekat dengan tamu agar tamu merasa nyaman dan kembali ke Hotel Santika Mataram di lain waktu, serta selalu menanyakan informasi yang jelas kepada shift sebelumnya.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Hotel, Fungsi hotel, peranan hotel
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 24 Mar 2018 03:59
Last Modified: 24 Mar 2018 03:59
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1603

Actions (login required)

View Item View Item