STRATEGI PEJUALAN TIKET PESAWAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA CV. TERMINAL TIKET MATARAM

NUFUS, RAUDATUN (2017) STRATEGI PEJUALAN TIKET PESAWAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA CV. TERMINAL TIKET MATARAM. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
KARYA TULIS ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Strategi Penjualan Tiket Pesawat Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada CV. Terminal Tiket Mataram”. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan dalam meningkatkan pendapatan perusahaan pada penjualan tiket pesawat di CV. Terminal Tiket Mataram. Dalam meningkatkan volume penjualan, CV. Terminal Tiket Mataram menggunakan beberapa cara seperti melakukan promosi dengan cara personal selling, memberikan discount dan melalui media sosial dan cetak. Memberikan pelayanan fokus pada kepuasan konsumen dengan cara memberikan kemudahan-kemudahan didalam proses penjualan tiket seperti memberikan solusi atau alternative kepada konsumen saat ingin memesan tiket, melakukan check-in tiket penumpang, selalu mengingatkan penumpang time limit ticket dan waktu check-in di bandara serta pelayanan mengantar tiket ke pelanggan. Selain itu, CV. Terminal Tiket Mataram juga menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan- perusahaan lain dan biro perjalanan wisata untuk memperluas koneksi usahanya dalam meningkatkan pendapatan perusahaan khususnya pada penjualan tiket pesawat.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Promosi, harga, ekonomi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 24 Mar 2018 04:00
Last Modified: 24 Mar 2018 04:00
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1615

Actions (login required)

View Item View Item