PENGARUH DIMENSI PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK PRODUK ULTRA MILK DI KOTA MATARAM

IWAN, HADI (2020) PENGARUH DIMENSI PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK PRODUK ULTRA MILK DI KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI FINAL REVISI IWAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk ramah lingkungan, harga produk ramah lingkungan dan promosi ramah lingkungan terhadap citra merek Ultra Milk di Kota Mataram. Penelitian ini dilakukan di Kota Mataram dengan populasi seluruh kecamatan yang ada di Kota Mataram baik yang tinggal secara menetap maupun sementara. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah sampel survei dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk ramah lingkungan berpengaruh terhadap citra merek yang ditunjukkan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan koefisien regeresi sebesar 0.643. Variabel harga produk ramah lingkungan berpengaruh terhadap citra merek yang ditunjukan dengan nilai signifikansi sebesar 0,028 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,150. Variabel terakhir, promosi ramah lingkungan berpengaruh terhadap citra merek yang ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0,003 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,186.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci: Produk ramah lingkungan, Harga Produk ramah lingkungan, Promosi ramah lingkungan dan Citra Merek.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 25 Aug 2020 02:23
Last Modified: 25 Aug 2020 02:23
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/16721

Actions (login required)

View Item View Item