Prosiding C33+C34 : Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Problem Based Learning Melalui Pola Lesson Study Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Pada Matakuliah Fisika Dasar

Susilawati, Susilawati Prosiding C33+C34 : Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Problem Based Learning Melalui Pola Lesson Study Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Pada Matakuliah Fisika Dasar. In: Seminar Nasional Pusat Kajian Pendidikan Sains dan Matematika 2016 : Assesment Of Higher Order Thinking Skills'. (Unpublished)

[img] Text
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Problem Based Learning Melalui Pola Lesson Stud.pdf

Download (7MB)
Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Keywords (Kata Kunci): Inkuiri Terbimbing, Problem Based Leasrnibg, Kemampuan Berpikir Kritis, dan hasil belajar fisika
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: PhD SUSILAWATI SUSILAWATI
Date Deposited: 06 Oct 2020 03:37
Last Modified: 06 Oct 2020 03:37
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/17600

Actions (login required)

View Item View Item