PENGARUH TEKNOLOGI PEMASARAN BERBASIS ONLINE TERHADAP KEUNTUNGAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) INDUSTRI MAKANAN DI KOTA MATARAM

Intan, Haerani (2021) PENGARUH TEKNOLOGI PEMASARAN BERBASIS ONLINE TERHADAP KEUNTUNGAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) INDUSTRI MAKANAN DI KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI_INTAN HAERANI_C1G016102.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Teknologi Pemasaran Berbasis Online Terhadapa Keuntungan Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Industri Makanan di Kota Mataram telah dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk menganalisis keuntungan yang diperoleh UMKM industri makanan di Kota Mataram; (2) Untuk menganalisis pengaruh teknologi pemasaran berbasis online terhadap keuntungan; (3) Untuk mengidentifikasi apa saja kendala yang dihadapi responden dalam memasarkan produknya. Penentuan lokasi sampel menggunakan “sensus”, dan penentuan jumlah sampel responden mengunakan “Quota sampling” dimana jumlah responden dalam penelitian ini ialah sebanyak 20 orang. Hasil Penelitian menunjukan bahwa teknologi pemsaran berbasis online perpengaruh nyata terhadap keuntungan UMKM industri makanan di Kota Mataram.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Teknologi Pemasaran dan Keuntungan.
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Fakultas Pertanian
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 22 Feb 2021 04:08
Last Modified: 22 Feb 2021 04:08
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/21100

Actions (login required)

View Item View Item