IMPLEMENTASI PERJANJIAN GARANSI DALAM JUAL BELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI ASTRA MOTOR (Studi Di Astra Motor Honda Sandubaya)

JURISKI ADINUGROHO, L (2021) IMPLEMENTASI PERJANJIAN GARANSI DALAM JUAL BELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI ASTRA MOTOR (Studi Di Astra Motor Honda Sandubaya). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
FIX (Skripsi) L Juriski Adinugroho.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi perjanjian garansi dalam jual beli kendaraan bermotor merek Honda dan mengetahui Perlindungan konsumen dalam perjanjian garansi dalam jual beli kendaraan bermotor. Jenis penelitian ini adalah penelitian normatif-empiris. Implementasi perjanjian garansi, pelaku usaha memberikan hak untuk mengajukan klaim garansi kepada konsumen dalam jual beli sepeda motor Honda. Perlindungan konsumen dalam perjanjian garansi Pelaku usaha bertanggung jawab memberikan ganti rugi atas kerusakan, pencemaran, dan atau kerugian konsumen akibat mengonsumsi barang dan jasa yang diperdagangkan. Apabila terdapat pelaku usaha yang melanggar ketentuan dalam keputusan ini, dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam undang-undang UUPK.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Perjanjian, Garansi, Jual Beli Sepeda Motor.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 29 Jun 2021 23:51
Last Modified: 29 Jun 2021 23:51
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/22432

Actions (login required)

View Item View Item