PERAN DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN LOMBOK UTARA DALAM PENYULUHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (PPSDM)

NOPIANDI, NOPIANDI (2021) PERAN DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN LOMBOK UTARA DALAM PENYULUHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (PPSDM). Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “ Peran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lombok Utara Dalam Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM)” dan untuk mengetahui bagaimana peranan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lombok Utara Dalam Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Pariwisata Kabupaten Lombok Utara. Berdasarkan hasil pembahasan, diketahui bahwa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata berperan penting didalam bidang Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, karena Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang berperan sebagai pemberi angaran dana kepada bidang penyuluhan dan pengembangan sumber daya manusia yaitu untuk melakukan penyuluhan dan pengembangan SDM pariwisata Kabupaten Lombok Utara. Dengan adanya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di kabupaten Lombok Utara khsusnya bidang Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, maka para pelaku wisata mendapat pendidikan tentang bagaimana dia berperan sesuai dengan perannya di bidang pariwisata.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Penyuluhan, pariwisata, sumber daya manusia
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 08 Jul 2021 05:46
Last Modified: 08 Jul 2021 05:46
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/22609

Actions (login required)

View Item View Item