STANDAR KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA DEPARTEMENT FOOD & BEVERAGE DI HOTEL THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH RESORT & SPA

ENGGAR, ARIA KARDINATA (2021) STANDAR KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA DEPARTEMENT FOOD & BEVERAGE DI HOTEL THE JAYAKARTA LOMBOK BEACH RESORT & SPA. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
LAPORAN KTI 2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul “Standar Kualitas Makanan Dan Minuman Terhadap Kepuasan Tamu Pada Food & Beverage Product Khususnya Di Hotel The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa”. Tujuan dari karya tulis ilmiah ini adalah untuk mengetahui bagaimana standar kualitas makanan dan kepuasan tamu di Hotel The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa. Penerapan Standar kualitas makanan dan kepuasan tamu sendiri harus selalu diperhatikan oleh executive chef agar setiap pekerjaan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada tamu agar tamu merasa puas dan nyaman. Standar kualitas makanan dan juga dengan kepuasan tamu yang diberikan oleh pekerja di hotel, hal ini bertujuan agar setiap karyawan dan trainee dapat menjalankan tugas dengan baik serta memahami dan mengetahuinya untuk memperlancar operasional kerja di hotel dalam melayani kebutuhan tamu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): kualitas, makanan, minuman, kepuasan tamu
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 27 Sep 2021 07:15
Last Modified: 27 Sep 2021 07:15
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/24618

Actions (login required)

View Item View Item