INDRIA, APRIANTI (2021) TEKNIK PENANGANAN KOMPLAIN TAMU TERKAIT MAKANAN DAN MINUMAN DI HOTEL LOMBOK RAYA. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
KARYA TULIS ILMIAH INDRIA 2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Karya tulis ilmiah ini berjudul “Teknik Penanganan Komplain Tamu Terkait Makanan Dan Minuman Pada Hotel Lombok Raya”. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi masalah komplain tamu di restoran pada Hotel Lombok Raya. Berdasarkan kajian bahwa adanya tamu yang komplain karena ketidakpuasan yang diperoleh tamu di dalam proses penambahan makanan dan minuman. Adapun penanganan yang dilakukan oleh waiter/s dan staff kitchen adalah mengerjakan, memeriksa, mengecek, dan membuatmakanan dan minuman yang akan ditambah dan secepatnya disiapkan dan harus ditindak lanjuti sehingga keluhan tamu tersebut tidak berkepanjangan. Karena di pantry pada Hotel Lombok Raya ada dua orang pegawai maka perlu ditambahkan agar operasional kerja dapat berjalan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | hotel, makanan, minuman, penanganan, teknik. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Rini Trisnawati |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 03:43 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 03:43 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/26692 |
Actions (login required)
View Item |