Proceedings : Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Yamaha

Dr. Handry Sudiartha, Athar, MM Proceedings : Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Yamaha. Confrence On Management and Behavioral Studies 2015.

[img]
Preview
Text
B3&4 - Conference on Management and Behaviour Studies 2015 revisi sertifikat.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusankonsumen dalam pembelian sepeda motor Yamaha di Kota Selong , serta ingin mengetahui faktor manakah yang mempunyai pengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriftif dengan metode pengumpulan data sampel survey, penentuan responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan wawancara, Variabel-variabel yang dijadikan penelitian adalah model, kualitas, harga beli, dan harga jual kembali mempunyai hubungan yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian.. Adapun alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda . Hasil dari penelitian adalah berdasarkan persamaan regresi seluruh koefisien variabel X yang terdiri dari model, kualitas, harga beli, dan harga jual kembali mempunyai hubungan yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian motor Yamaha adalah Variabel Model.

Item Type: Article
Keywords (Kata Kunci): Model, Kualitas, Harga Beli, Harga jual Kembali, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Pascasarjana
Depositing User: Dr Handry Sudiartha Athar,.MM
Date Deposited: 05 Jan 2022 04:18
Last Modified: 05 Jan 2022 04:18
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/26905

Actions (login required)

View Item View Item