PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI BERBAGAI COFFEE SHOP KOTA MATARAM

Luh Buda Sukayani, Ni (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI BERBAGAI COFFEE SHOP KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI UNTUK CD Ni Luh Buda Sukayani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: 1) Menganalisis Pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) secara simultan terhadap keputusan pembelian minuman kopi diberbagai Coffee Shop Kota Mataram. 2) Menganalisis Pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) secara parsial terhadap keputusan pembelian minuman kopi diberbagai Coffee Shop Kota Mataram. 3) Mengetahui pengaruh variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian minuman kopi diberbagai Coffee Shop Kota Mataram. Hasil penelitian menunjukan bahwa uji simultan memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan secara bersamasama terhadap variabel keputusan pembelian, H1dapat diterima. Uji parsial memperlihatkan bahwa variabel produk memiliki nilai signifikan 0,402 > 0,05 yang berarti tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian artinya H2 ditolak dan H0 diterima. Variabel harga memiliki nilai signifikan 0,001 < 0,05 yang berarti berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian artinya H3 diterima dan H0 ditolak. Variabel tempat memiliki nilai signifikan 0,717 > 0,05 yang berarti tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian artinya H4 ditolak dan H0 diterima. Variabel promosi memiliki nilai signifikan 0,000 < 0,05 yang berarti berpengaruh signifian terhadap variabel keputusan pembelian artinya H5 diterima dan H0 ditolak. Variabel promosi memiliki pengaruh yang lebih dominan mempengaruhi keputusan pembelian minuman dengan nilai uji secara parsial sebesar 0,000 dengan nilai regresi sebesar 0,451.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci : Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran, Coffee Shop Kota Mataram
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Fakultas Pertanian
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 19 Mar 2022 02:16
Last Modified: 19 Mar 2022 02:16
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/28349

Actions (login required)

View Item View Item