Rusminah, Rusminah (2020) Pengaruh Yutuber Gadget Review, Word Of Mouth Dan Product Features Terhadap Minat Membeli Produk Smarthphone Merk Samsung Di Indonesia. Pengaruh Yutuber Gadget Review, Word Of Mouth Dan Product Features Terhadap Minat Membeli Produk Smarthphone Merk Samsung Di Indonesia, 9 (4). pp. 389-403. ISSN pISSN : 2621-7902 eISSN : 2548-3919
|
Text
JMM Vol 9 No 4 November 2020.pdf Download (985kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi variabel Youtuber Gadget Review, Word of Mouthdan Product Featureterhadap Minat Membeli produk smartphonemerk Samsung. Metode yang digunakanpada penelitian ini adalah metode non probapility samplingdengan teknik purposive sampling, data yang diperoleh melalui kuesioner berbentuk google. form kepada 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Youtuber Gadget Review tidak memiliki pengaruh dengan tingkat signifikansi sebesar 0,068, sedangkan Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikansi sebesar 0,019, dan yang terakhir Product Feature juga memiliki pengaruh signifikan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001.
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Youtuber Gadget Review, Word of Mouth, Product Feature, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Dra Rusminah MSi |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 07:15 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 07:15 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/29508 |
Actions (login required)
View Item |