STRATEGI PENANGANAN COVID-19 YANG DILAKUKAN PEGAWAI CUSTOMER SERVICE DI TERMINAL BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK

FARIDA, APRIANTI (2022) STRATEGI PENANGANAN COVID-19 YANG DILAKUKAN PEGAWAI CUSTOMER SERVICE DI TERMINAL BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KARYA TULIS ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penulisan Karya Tulis Ilmiah Yang Berjudul “Strategi Penanganan Covid- 19 Yang Dilakukan Pegawai Customer Service Di Terminal Bandara Internasional Lombok” tujuan dari penulisan karya tulis ilmiah ini adalah untuk mengetahui strategi-strategi penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pegawai customer service dibawah perintah pimpinan PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. Strategi-strategi tersebut diterapkan melalui pengarahan dan penambahan beberapa tugas kepada pegawaicustomer servicedi Terminal Bandara Internasional Lombok. Penerapan social distancing dan terdapat lima alur pemeriksaan penumpang yang akan berangkat melalui bandara merupakanmetode pencegahan yang diterapkan oleh PT. Angkasa Pura I (Persero) dalam mencegahbertambahnya jumlah kasus Covid-19 khususnya di Pulau Lombok.Tentu hal ini tidak lepas dari bantuan dari staff customer service dan terminal service yang bertanggung jawab penuh dalam membantu merealisasikan strategistrategi yangdimana mampu meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan pada penumpang dalam menjalankan SOP untuk penanganan covid-19.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Wisata, perjalanan, strategi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 02 Jul 2022 02:05
Last Modified: 02 Jul 2022 02:05
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/29564

Actions (login required)

View Item View Item