Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jasa Layanan Telekomukasi Selular XL.

Junaidi, Sagir (2011) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jasa Layanan Telekomukasi Selular XL. Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jasa Layanan Telekomukasi Selular XL., 1 (XXXI). pp. 19-41. ISSN ISSN : 0853-957X

[img]
Preview
Text
Distribusi Juni 2011 Vol 1 (Pengaruh Iklan Televisi).pdf

Download (12MB) | Preview
Official URL: https://distribusi.unram.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah Iklan Televisi yang terdiri dari Isi pesan, Struktur pesan, Format pesan, dan Sumber pesan memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jasa Layanan Telekomunikasi Seluler XL pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Mataram, dan varibel manakah dari keempat variabel tersebut yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jasa Layanan Telekomunikasi Seluler XL pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Mataram. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif, metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah metode studi kasus, dan teknik pengumpulan data adalah metode sample survey. Alat statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dari hasil perhitungan alat analisis statistik regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 17. For Windows, diperoleh persamaan Y = 3,409 + 0,168 X1 + 0,062 X2 + 0,108 X3 + 0,031 X4 + e. Melalui analisa uji F dapat diketahui bahwa iklan televisi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jasa Layanan Telekomunikasi Seluler XL pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Mataram, dan dapat diketahui juga bahwa variabel isi pesan memiliki pengaruh paling dominan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jasa Layanan Telekomunikasi Seluler XL pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Mataram.

Item Type: Article
Keywords (Kata Kunci): Iklan Televisi dan Produk Layanan Komunuikasi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Drs. H. Junaidi Sagir MBA
Date Deposited: 19 Aug 2022 14:48
Last Modified: 08 Mar 2023 05:49
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/29661

Actions (login required)

View Item View Item