STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KELOMPOK SADAR WISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA PANTAI PONDOK KRAKAT DESA POHGADING TIMUR KECAMATAN PERINGGABAYA KABUPATEN LOMBOK TIMUR

Kistilawati, Kistilawati (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KELOMPOK SADAR WISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA PANTAI PONDOK KRAKAT DESA POHGADING TIMUR KECAMATAN PERINGGABAYA KABUPATEN LOMBOK TIMUR. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI_KISTILAWATI - Copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Kelompok Sadar Wisata dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Pantai Pondok Krakat Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Kelompok Sadar Wisata Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata Pantai Pondok Krakat di Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deksriptif dengan pendekatan kualitatif, dengan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan studi dokumen. Teknik analisis data menggunakan metode Miles dan Huberman, selanjutnya teknik keabsahan data menggunakan tiga tahap analisis yakni reduksi data, dan penyajian data. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pokdarwis berhasil, berdasarkan strategi yang dilakukan bahwa strategi yang dijalankan oleh pokdarwis Pantai Pondok Krakat dalam meningkatkan kunjungan wisata Pantai Pondok Krakat yaitu, Strategy of persuation dan Strategy of Publicty.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Kelompok Sadar Wisata, Meningkakatkan Kunjungan Wisata Pantai Pondok Krakat.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 27 Jul 2022 05:18
Last Modified: 27 Jul 2022 05:18
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/30071

Actions (login required)

View Item View Item