ARNITA, ILSANTI (2022) PERANAN RECEPTIONIST DALAM MENDUKUNG KELANCARAN OPERASIONAL FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL MONTANA PREMIER SENGGIGI. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
KTI ARNITA ILSANTI (A0E019014).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Peranan Reception Dalam mendukung Kelancaran Operasional Front Office Departement Di Hotel Montana Premier Senggigi” Tujuan Penulisan Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui Peranan Reception Montana Premier Senggigi melaksanakan tugasnya sesuai dengan standar operasional (SOP). Berdasarkan observasi, penulis menyimpulkan bahwa Receptionist Montana Premier Senggigi telah melaksanakan tugasnya dengan profesional dengan melakukan persiapan sebelum menerima kedatangan tamu (check in), menangani kedatangan tamu dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), serta mampu menangani masalah komplain dari tamu. Berdasarkan observasi, perlu adanya penambahan staff pada bagian reception agar dapat memberikan pelayanan yang optimal pada Departemen Kantor Depan Hotel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Meike Megawati |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 11:21 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 11:21 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/31685 |
Actions (login required)
View Item |