STRATEGI PELAYANAN DARI WAITER / WAITRESS PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL PRATAMA DAN CONVENTION

NOVITHA CLAUDYA DIRI, ROSA (2018) STRATEGI PELAYANAN DARI WAITER / WAITRESS PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL PRATAMA DAN CONVENTION. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI ROSA NOVITHA CLAUDYA DIRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul “Strategi Pelayanan Waiter/Waitress pada Food & Beverage Service di Hotel Pratama & Convention”. Tujuan analisis ini adalah untuk mengetahui strategi pelayanan food and beverage service pada pratama hotel and convention. Strategi pelayanan yang berlaku di kangkung restoran pada pratama hotel tidak diterapkan sesuai dengan standart oprasional procedure yang ada, seperti dating tepat waktu dan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh hotel. Menjalin komunikasi yang baik antara karyawan dan memperhatikan standart oprasional procedure serta melaksanakannya. Oleh karena itu ada beberapa hal yang harus di perhatikan oleh karyawan hotel baik atasan maupun bawahan seperti : mengadakan breafing setiap hari serta melakukan pengawasan pada kinerja bawahan.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): pariwisata, ekonomi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 12 May 2018 03:52
Last Modified: 12 May 2018 03:52
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/3708

Actions (login required)

View Item View Item