PENANGANAN GUEST COMPLAINT OLEH WAITER/WAITRESS PADA F & B SERVICE DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT & SPA

Husniati, Yuli (2017) PENANGANAN GUEST COMPLAINT OLEH WAITER/WAITRESS PADA F & B SERVICE DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT & SPA. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Yuli.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (800kB)

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul “penanganan keluhan tamu oleh waiter/waitress pada Food And Benerage Service di the jayakarta rresort & spa “ tujuannya untuk mengetahui bagaimana standar operasional prosedur penanganan keluhan tamu pada Food And Beverage Service di the jayakarta resort & spa , dan untuk mengetahui penyebab terjadinya keluhan tamu serta untuk mengetahui bagaimana cara penanganannya. Berdasarkan pembahasan karya tulis ilmiah ini kita mengetahui serta memahami penyebab terjadinya keluhan tamu oleh waiter/witress pada Food And Beverage Service di The Jayakarta Resort & Spa, serta mengetahui dan memahami standar operasional prosedur kerja waiter/waitress dalam melayani tamu pada Food And Beverage Service di the jayakarta resort & spa senggigi.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): spa, ekonomi, bisnis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 19 May 2018 02:51
Last Modified: 19 May 2018 02:51
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/3926

Actions (login required)

View Item View Item