Husniati, Yuli (2017) PENANGANAN GUEST COMPLAINT OLEH WAITER/WAITRESS PADA F & B SERVICE DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT & SPA. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
Yuli.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) |
Abstract
Karya tulis ilmiah ini berjudul “penanganan keluhan tamu oleh waiter/waitress pada Food And Benerage Service di the jayakarta rresort & spa “ tujuannya untuk mengetahui bagaimana standar operasional prosedur penanganan keluhan tamu pada Food And Beverage Service di the jayakarta resort & spa , dan untuk mengetahui penyebab terjadinya keluhan tamu serta untuk mengetahui bagaimana cara penanganannya. Berdasarkan pembahasan karya tulis ilmiah ini kita mengetahui serta memahami penyebab terjadinya keluhan tamu oleh waiter/witress pada Food And Beverage Service di The Jayakarta Resort & Spa, serta mengetahui dan memahami standar operasional prosedur kerja waiter/waitress dalam melayani tamu pada Food And Beverage Service di the jayakarta resort & spa senggigi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | spa, ekonomi, bisnis |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Wiwin Kartikawati |
Date Deposited: | 19 May 2018 02:51 |
Last Modified: | 19 May 2018 02:51 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/3926 |
Actions (login required)
View Item |