DEWI APRILIANI, DEWI APRILIANI (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM DENGAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA-FISIKA SISWA SMPN 16 MATARAM TAHUN AJARAN 2014/2015. S1 thesis, Universitas Mataram.
|
Text
1.cover skripsi.pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text
3. BAB I.docx Download (33kB) |
||
|
Text
3. BAB I.pdf Download (226kB) | Preview |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
||
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) |
||
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) |
||
|
Text
6. BAB IV.pdf Download (350kB) | Preview |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (20kB) |
Abstract
Pendidikan merupakan salah satu cara untuk mencerdaskan anak bangsa sebagai generasi penerus, sebagaimana yang tercantum dalam Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945 alinea keempat. Sejalan dengan hal itu, dalam UU nomor 20 tahun 2003 pasal 3 menegaskan bahwa pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab. Untuk mencapai tujuan tersebut, pendidikan perlu mendapat perhatian dari semua kalangan, baik dari pemerintah, tenaga kependidikan, keluarga, maupun lingkungan. Komponen yang sangat berperan dalam hal ini adalah guru, terutama dalam merancang proses pembelajaran untuk menghasilkan siswa sesuai dengan yang diharapkan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | pendidikan, guru |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Wiwin Kartikawati |
Date Deposited: | 22 May 2018 04:53 |
Last Modified: | 22 May 2018 04:53 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/4115 |
Actions (login required)
View Item |