TANGGUNG JAWAB RUMAH SAKIT TERHADAP PASIEN PEMEGANG KARTU BPJS KESEHATAN (Studi Kasus Di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram)

SAKDIAH, FATIMATUZ (2016) TANGGUNG JAWAB RUMAH SAKIT TERHADAP PASIEN PEMEGANG KARTU BPJS KESEHATAN (Studi Kasus Di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
TANGGUNG JAWAB RUMAH SAKIT TERHADAP PASIEN PEMEGANG BPJS - FATIMATUZ SAKDIAH D1A212134.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)

Abstract

Tanggung Jawab Rumah Sakit terhadap pasien pemegang kartu BPJS Kesehatan. Permasalahan yang diangkat adalah tanggung jawab Rumah sakit terhadap pasien pemegang kartu BPJS Kesehatan, dan Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan kesehatan terhadap pasien pemegang kartu BPJS Kesehatan. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana Tanggung Jawab Rumah sakit terhadap pasien pemengang kartu BPJS Kesehatan, dan Untuk mengetahui apakah ada Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan kesehatan di Rumah Sakit terhadap pasien pemegang kartu BPJS Kesehatan. Manfaat yang ingin diberikan adalah berupa manfaat akademis dan praktis. Jenis penelitian yang digunakan adalah normatif empiris. Rumah Sakit Bhayangkara Mataram bertanggung jawab penuh dalam menerima dan memberikan pelayanan kesehatan terhadap pasien yang berobat ke Rumah Sakit menggunakan kartu BPJS kesehatan, dan Rumah Sakit Bhayangkara juga memberikan Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap pasien BPJS Kesehatan sesuai dengan SOP dari BPJS itu sendiri.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Tanggung Jawab Rumah Sakit Terhadap Pasien Pemegang Kartu BPJS Kesehatan
Subjects: K Law > K Law (General)
Depositing User: M Jafar Jafar
Date Deposited: 23 May 2018 04:39
Last Modified: 23 May 2018 04:39
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/4196

Actions (login required)

View Item View Item