MILYANI, MILYANI (2013) PENGARUH METODE GROUP INVESTIGATION DENGAN TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMPN 7 MATARAM TAHUN AJARAN 2012/2013. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
BAB 1-3.docx Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
Text
BAB IV-V.docx Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui apakah metode group investigation dengan team quiz berpengaruh terhadap hasil belajar fisika siswa SMPN 7 Mataram tahun ajaran 2012/2013. Pengambilan sampel dilakukan melalui teknik proportionate stratified random sampling, dengan kelas VIII-2 sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII-4 sebagai kelas kontrol. Data hasil belajar dianalisis menggunakan uji-t dua pihak dengan rumus uji-t polled varians, sehingga diperoleh thitung 5,023 dan ttabel 1,999 pada dk 62 dan taraf signifikan 5%. Karena thitung lebih besar dari ttabel maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti bahwa metode group investigation dengan team quiz berpengaruh terhadap hasil belajar fisika siswa SMPN 7 Mataram tahun ajaran 2012/2013. Kata kunci: Metode group investigation, metode team quiz, hasil belajar fisika.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Metode group investigation, metode team quiz, hasil belajar fisika. |
Subjects: | Q Science > QC Physics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Rini Trisnawati |
Date Deposited: | 06 Jul 2018 01:03 |
Last Modified: | 06 Jul 2018 01:03 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5152 |
Actions (login required)
View Item |