Hidayat, Fakhrunas (2013) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kekuatan Berdua menghasilkan prestasi belajar laju reaksi lebih tinggi dibandingkan Tipe Mencocokkan Kartu Indeks pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Gunungsari. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
BAB I-BAB VI.docx Restricted to Repository staff only Download (68kB) |
Abstract
Dari hasil uji-t diperoleh nilai thitung=2,368>ttabel=2,013, maka dapat disimpulkan bahwa Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kekuatan Berdua menghasilkan prestasi belajar laju reaksi lebih tinggi dibandingkan Tipe Mencocokkan Kartu Indeks pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Gunungsari dengan nilai rata-rata kelas Kekuatan Berdua dengan nilai rata-rata sebesar 60,92 dan ketuntasan klasikal 7,7 % dibandingkan dengan kelas Mencocokkan Kartu Indeks sebesar 67,52 dan ketuntasan klasikal sebesar 12,5%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kekuatan Berdua |
Subjects: | Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Rini Trisnawati |
Date Deposited: | 09 Jul 2018 02:55 |
Last Modified: | 09 Jul 2018 02:55 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5294 |
Actions (login required)
View Item |