Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kekuatan Berdua menghasilkan prestasi belajar laju reaksi lebih tinggi dibandingkan Tipe Mencocokkan Kartu Indeks pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Gunungsari

Hidayat, Fakhrunas (2013) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kekuatan Berdua menghasilkan prestasi belajar laju reaksi lebih tinggi dibandingkan Tipe Mencocokkan Kartu Indeks pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Gunungsari. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
BAB I-BAB VI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)

Abstract

Dari hasil uji-t diperoleh nilai thitung=2,368>ttabel=2,013, maka dapat disimpulkan bahwa Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kekuatan Berdua menghasilkan prestasi belajar laju reaksi lebih tinggi dibandingkan Tipe Mencocokkan Kartu Indeks pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Gunungsari dengan nilai rata-rata kelas Kekuatan Berdua dengan nilai rata-rata sebesar 60,92 dan ketuntasan klasikal 7,7 % dibandingkan dengan kelas Mencocokkan Kartu Indeks sebesar 67,52 dan ketuntasan klasikal sebesar 12,5%.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kekuatan Berdua
Subjects: Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 09 Jul 2018 02:55
Last Modified: 09 Jul 2018 02:55
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5294

Actions (login required)

View Item View Item