PERBANDINGAN PENGARUH PENDEKATAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN PENDEKATAN NUMBERED-HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR KIMIA KARBON SISWA KELAS X SMAN 2 LABUAPI TAHUN 2010/2011

MASTARININGSIH, WAHYU (2012) PERBANDINGAN PENGARUH PENDEKATAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN PENDEKATAN NUMBERED-HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR KIMIA KARBON SISWA KELAS X SMAN 2 LABUAPI TAHUN 2010/2011. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
bab 1,2,3,4,5,6.docx
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan data hasil penelitian yang telah diuraikan sebelumnya maka dapat diambil kesimpulan bahwa: ” Prestasi belajar kimia karbon siswa kelas X yang mengikuti pembelajaran dengan pendekatan Teams Games Tournament (TGT) tidak berbeda secara signifikan dengan pendekatan Numbered-Heads Together (NHT) di SMAN 2 Labuapi tahun 2010/2011, meskipun nilai rata-rata kelas dan persentase ketuntasan klasikal kelas NHT lebih tinggi dibandingkan dengan kelas TGT hal ini didasarkan atas analisis uji t dua pihak yang diperoleh hasil -ttabel ½ α ¬< t hitung < ttabel ½ α (-1,99 < -0,33585 < 1,99) pada taraf signifikan ½ α 2,5%.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): pendekatan Teams Games Tournament (TGT) tidak berbeda secara signifikan dengan pendekatan Numbered-Heads Together
Subjects: Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 09 Jul 2018 02:55
Last Modified: 09 Jul 2018 02:55
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5295

Actions (login required)

View Item View Item