IRUM MAHNUL HADI, IRUM MAHNUL HADI (2018) STRATEGI TOUR OPERATION SEBAGAI BAGIAN DARI FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET TOUR PADA PT. ANJANI PERSADA WISATA. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
KTI Erik Lando.pdf Restricted to Repository staff only Download (734kB) |
Abstract
Karya Tulis Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui strategi tour operation sebagai bagian dari fungsi pemasaran dalam meningkatkan penjualan paket tour pada PT. Anjani Persada Wisata, diantaranya yaitu : (1). Mengetahui Wisata Yang Tren, (2). Membuat Kontrak Kerja, (3). Membuka semua pasar, (4). Menerapkan potongan harga pada musim ramai (5). Penerapan virtual Marketing. Dari ke lima strategi tersebut berkaitan erat dengan kegiatan penulis selama melaksanakan praktek kerja lapangan yang kesehariannya membantu devisi tour operation dalam melancarkan kegiatan tour dan promosi. Alangkah sempurnanya bila strategi yang di lakukan oleh tour operation sebagai bagian dari fungsi pemasaran dalam meningkatan penjualan paket tour pada PT. Anjani Persada Wisata ini melakukan promosi di dalam negeri dan di luar negeri.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | promosi tour |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | M Jafar Jafar |
Date Deposited: | 13 Jul 2018 01:13 |
Last Modified: | 13 Jul 2018 01:13 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5745 |
Actions (login required)
View Item |