PERAN SALES DALAM AKTIVITAS PEMASARAN PADA HOTEL ASTON INN MATARAM

DIAN RIZKI UTAMI, DIAN RIZKI UTAMI (2018) PERAN SALES DALAM AKTIVITAS PEMASARAN PADA HOTEL ASTON INN MATARAM. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
LAPORAN PKL.pdf

Download (190kB) | Preview

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul” PERAN SALES DALAM AKTIVITAS PEMASARAN PADA HOTEL ASTON INN MATARAM “ Sales adalah orang yang menawarkan produk kepada konsumen sebagai suatu pekerjaan atau kegiatan untuk menjadikan seseorang sebagai konsumen atau pelanggan jadi arti dari sales adalah penjualan. Untuk memenuhi kebutuhan sales maka di perlukan aktivitas pemasaran yang di lakukan oleh sales and marketing departemen. dari penulisan karya tulis ilmiah ini penulis ingin mengetahui peran sales dalam aktivitas pemasaran pada hotel aston inn Mataram sebagai ujung tombak suatu perusahaan, sebagai evaluasi kinerja pemasaran, dalam mengembangkan pemasaran hotel untuk menarik konsumen datang ke hotel dalam melakukan kegiatan event atau menginap di Hotel Aston Inn Mataram

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci : Pemasaran, aktivitas, sales
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: M Jafar Jafar
Date Deposited: 14 Jul 2018 04:01
Last Modified: 14 Jul 2018 04:01
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/5782

Actions (login required)

View Item View Item