PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS V SDN 4 KABAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010

HABIBURRAHMAN, M. (2010) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS V SDN 4 KABAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
proposal ku.doc
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)

Abstract

Hasil penelitian pada siklus I dan siklus II diperoleh rata-rata skor aktivitas belajar siswa berturut-turut 17,85 dan 18,67 yang berkategori aktif. Sedangkan rata-rata skor hasil evaluasi siswa, pada siklus I dan II masing-masing sebesar 74,6 dan 78,08. Hasil ini menunjukkan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think-pair-share dapat meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar matematika siswa kelas V SDN 4 Kabar tahun pelajaran 2009/2010.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Model kooperatif tipe think-pair-share, Aktivitas Belajar, Prestasi Belajar
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 29 Jul 2018 23:55
Last Modified: 29 Jul 2018 23:55
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/6880

Actions (login required)

View Item View Item