HABIBURRAHMAN, M. (2010) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS V SDN 4 KABAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
proposal ku.doc Restricted to Repository staff only Download (435kB) |
Abstract
Hasil penelitian pada siklus I dan siklus II diperoleh rata-rata skor aktivitas belajar siswa berturut-turut 17,85 dan 18,67 yang berkategori aktif. Sedangkan rata-rata skor hasil evaluasi siswa, pada siklus I dan II masing-masing sebesar 74,6 dan 78,08. Hasil ini menunjukkan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think-pair-share dapat meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar matematika siswa kelas V SDN 4 Kabar tahun pelajaran 2009/2010.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Model kooperatif tipe think-pair-share, Aktivitas Belajar, Prestasi Belajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Rini Trisnawati |
Date Deposited: | 29 Jul 2018 23:55 |
Last Modified: | 29 Jul 2018 23:55 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/6880 |
Actions (login required)
View Item |