ISWARA, YOMING RARA (2018) STRATEGI GREETER DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU PADA OLAH-OLAH RESTAURANT DI SUDAMALA SUITES AND VILLAS. Diploma thesis, Universitas Mataram.
|
Text
REVISI KTI (2).pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Dalam Karya Tulis ini penulis mengangkat judul “Strategi Greeter dalam meningkatkan kunjungan tamu pada Olah-Olah Restaurant di Sudamala Suites and Villas”.Tujuan Karya Tulis ini adalah penulis ingin mengetahui strategi yang dilakukan oleh greeter/hostest dalam mengatasi masalah penurunan kunjungan tamu. Penurunan jumlah kunjungan tamu tersebut umumnya disebabkan oleh pelayanan greeter yang kurang baik dan kurangnya staff greeter.Akhirnya tamu merasa tidak mendapatkan pelayanan yang layak sebagaimana tamu tersebut merasa berhak untuk mendapatkannya.Oleh sebab itu,greeter harus meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara meningkatkan kualitas personal greeter dan memberikan service yang baik,sehingga tamu merasa puas dan hal tersebut dapat meningkatkan jumlah kunjungan tamu pada olah-olah restaurant.Berdasarkan hasil analisis tersebut,dapat diketahui bahwa strategi yang dilakukan greeter cukup efektif, namun akan lebih optimal jika pihak hotel menambah staff greeter dan pihak hotel juga dapat memberikan pelatihan terhadap greeter untuk meningkatkan kualitas pelayanannya agar menjadi lebih baik lagi .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | ekonomi, restoran |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Saprudin Saprudin |
Date Deposited: | 10 Oct 2018 01:15 |
Last Modified: | 10 Oct 2018 01:15 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/8497 |
Actions (login required)
View Item |