MENINGKATKAN STANDAR PELAYANAN KITCHEN DALAM PENYAJIAN MAKANAN DI RESTAURANT DI LOMBOK GARDEN HOTEL

WIDYA ASTUTI, WIDYA ASTUTI (2018) MENINGKATKAN STANDAR PELAYANAN KITCHEN DALAM PENYAJIAN MAKANAN DI RESTAURANT DI LOMBOK GARDEN HOTEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
Laporan Akhir KTI widya.pdf

Download (494kB) | Preview

Abstract

Karya tulis ilmiah (KTI) ini berjudul “Meningkatkan Standar Pelayanan Kitchen Dalam Penyajian Makanan Di Restaurant Di Lombok Garden Hotel”. Penyediaan pelayanan makanan dan minuman merupakan hal yang sangat penting di samping sarana menginap. Bagian makanan dan minuman merupakan salah satu bagian yang terbesar di dalam hotel, dalam arti mempunyai sub bagian atau outlet yang cukup banyak. Bagian ini bertanggung jawab atas penyiapan, pengolahan makanan dan minuman sampai kepada penyajiannya. Jumlah outlet yang ada di bagian makanan dan minuman akan tergantung dari klasifikasi hotel yang bersangkutan, karena semakin tinggi kelas hotel tersebut akan semakin banyak outlet yang dimiliki oleh bagian makanan dan minuman.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): ekonomi, hotel, bisnis
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 10 Oct 2018 01:14
Last Modified: 10 Oct 2018 01:14
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/8499

Actions (login required)

View Item View Item