DARMAISTA, BAIQ RIZKIAN (2018) PENERAPAN SEQUENCE OF SERVICE DALAM MEMINIMALISIR COMPLAIN YANG TERJADI DI KANGKUNG RESTORANPRATAMA HOTEL & CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.
|
Text
kti.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Karya tulis ilmiah ini berjudul “ penerapan sequence of service dalam meminimalisir complain yang terjadi di kangkung restoran pratama hotel & convention “ tujuan analisis ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan sequence of service dalam meminimalisir complain yang terjadi di kangkung restoran pratama hotel & convention. Sequence of service membuat pekerjaan waiter atau waitress menjadi lebih terarah dalam memberikan pelayanan prima guna meningkatkan kepuasan tamu, memberikan kenyamanan serta timbal balik yang seimbang dengan service yang sudah di bayar oleh tamu sehingga Diharapkan dapat mengurangi terjadinya complain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | ekonomi, bisnis |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Saprudin Saprudin |
Date Deposited: | 10 Oct 2018 01:14 |
Last Modified: | 10 Oct 2018 01:14 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/8512 |
Actions (login required)
View Item |