PENERAPAN SEQUENCE OF SERVICE DALAM MEMINIMALISIR COMPLAIN YANG TERJADI DI KANGKUNG RESTORANPRATAMA HOTEL & CONVENTION

DARMAISTA, BAIQ RIZKIAN (2018) PENERAPAN SEQUENCE OF SERVICE DALAM MEMINIMALISIR COMPLAIN YANG TERJADI DI KANGKUNG RESTORANPRATAMA HOTEL & CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
kti.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul “ penerapan sequence of service dalam meminimalisir complain yang terjadi di kangkung restoran pratama hotel & convention “ tujuan analisis ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan sequence of service dalam meminimalisir complain yang terjadi di kangkung restoran pratama hotel & convention. Sequence of service membuat pekerjaan waiter atau waitress menjadi lebih terarah dalam memberikan pelayanan prima guna meningkatkan kepuasan tamu, memberikan kenyamanan serta timbal balik yang seimbang dengan service yang sudah di bayar oleh tamu sehingga Diharapkan dapat mengurangi terjadinya complain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): ekonomi, bisnis
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 10 Oct 2018 01:14
Last Modified: 10 Oct 2018 01:14
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/8512

Actions (login required)

View Item View Item