STRATEGI PEMASARAN JAGUNG KUMALA F1 DI KECAMATAN RHEE KABUPATEN SUMBAWA

Nursaida, Nursaida (2016) STRATEGI PEMASARAN JAGUNG KUMALA F1 DI KECAMATAN RHEE KABUPATEN SUMBAWA. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Sistem pemasaran jagung Kumala F1. (2) strategi pemasaran jagung kumala F1. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem pemasaran jagung Kumala F1 yang terdapat di Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa terdiri dari lembaga pemasaran jagung Kumala F1 yang menentukan saluran pemasaran jagung Kumala F1, koordinasi antara petani dan pedagang jagung Kumala F1 dalam proses pemasaran, kegiatan yang dilakukan oleh petani jagung Kumala F1. Strategi pemasaran jagung Kumala F1 oleh petani dan pedagang di Kecamatan Rhee adalah meningkatkan kapasitas penjualan jagung Kumala F1. Kata kunci :

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): jagung Kumala F1, sistem pemasaran, strategi pemasaran.
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian
Depositing User: M Jafar Jafar
Date Deposited: 10 Oct 2018 06:23
Last Modified: 10 Oct 2018 06:23
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/8568

Actions (login required)

View Item View Item