KOORDINASI KERJA ANTARA FOOD AND BAVERAGE SERVICE DAN FOOD AND BAVERAGE PRODUCT UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN TAMU DI GRAND MADANI HOTEL BY PRASANTY SYARI’AH

SAHARIAH, SAHARIAH (2018) KOORDINASI KERJA ANTARA FOOD AND BAVERAGE SERVICE DAN FOOD AND BAVERAGE PRODUCT UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN TAMU DI GRAND MADANI HOTEL BY PRASANTY SYARI’AH. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
KTI SAHARIAH.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Koordinasi Kerja Antara Food and Baverage Service dan Food and Baverage Product untuk Memberikan kepuasan Tamu di Grand Madani Hotel by Prasanty Syari’ah”. Tujuan dari penulisan Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui bagaimana koordinasi kerja di Grand Madani Hotel by Prasanty Syari’ah khususnya F&B Service dan F&B Product. Kerja sama antara dua bagian dalam suatu departemen sangat umum kita jumpai, koordinasi kerja yang ada antara restoran dan dapur adalah salah satu bentuk kerja sama. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode pengumpulan data kuisioner tanggapan responden berkaitan dengan kualitas pelayanan dan kepuasan tamu sebagai prosuder untuk mengetahui bagaimana koordinasi kerja sangat berpengaruh terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari hasil pengolahan data menunjukkan bahwa, koordinasi yang terjadi antara layanan makanan dan minuman dengan produk makanan dan minuman belum berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): ekonomi, hotel
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 15 Oct 2018 02:22
Last Modified: 15 Oct 2018 02:22
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/8667

Actions (login required)

View Item View Item