PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA MTS AR RAISIYAH SEKARBELA

M. Fahrurrozi, M. Fahrurrozi (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA MTS AR RAISIYAH SEKARBELA. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
ISI ARTIKEL.doc

Download (244kB)

Abstract

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap motivasi dan hasil belajar IPA siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar Raisiyah Sekarbela. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Ar Raisiyah Sekarbela. Sampel ditentukan melalui tehnik random sampling sehingga diperoleh 2 kelas sampel yakni kelas VII C (kelas eksperimen) dan VII D (kelas kontrol). Analisis data penelitian ini terdiri dari uji prasyarat analisis dan uji hipotesis. Data dalam penelitian ini terdistribusi normal dan varian

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Model Pembelajaran Berbasis Proyek, Motivasi Belajar, Hasil Belajar
Subjects: Q Science > QR Microbiology
Depositing User: Ayus Suyarsih
Date Deposited: 07 Nov 2018 03:01
Last Modified: 07 Nov 2018 03:01
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/9211

Actions (login required)

View Item View Item