M. Fahrurrozi, M. Fahrurrozi (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA MTS AR RAISIYAH SEKARBELA. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
ISI ARTIKEL.doc Download (244kB) |
Abstract
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap motivasi dan hasil belajar IPA siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ar Raisiyah Sekarbela. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Ar Raisiyah Sekarbela. Sampel ditentukan melalui tehnik random sampling sehingga diperoleh 2 kelas sampel yakni kelas VII C (kelas eksperimen) dan VII D (kelas kontrol). Analisis data penelitian ini terdiri dari uji prasyarat analisis dan uji hipotesis. Data dalam penelitian ini terdistribusi normal dan varian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Model Pembelajaran Berbasis Proyek, Motivasi Belajar, Hasil Belajar |
Subjects: | Q Science > QR Microbiology |
Depositing User: | Ayus Suyarsih |
Date Deposited: | 07 Nov 2018 03:01 |
Last Modified: | 07 Nov 2018 03:01 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/9211 |
Actions (login required)
View Item |