PENERAPAN MARKETING STRATEGI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN DOMPU DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN

M. SYAHRIR, M. SYAHRIR (2017) PENERAPAN MARKETING STRATEGI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN DOMPU DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
ISI KTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “PENERAPAN STRATEGI MARKETING DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN DOMPU DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN ” Tujuanya adalah untuk mengetahui bagaimana Penerapan Strategi Marketing Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Dompu Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Dalam upaya Penerapan Stategi Marketing Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu dilakukan berbagai strategi pemasaran seperti : strategi pemasaran pariwisata menurut Sayid Abdul Wahib, Mengacu pada landasan teori dan dan buku-buku literature yang berkaitan dengan manajemen pemasaran , untuk menjadikan Kabupaten Dompu Sebagai daerah tujuan wisata unggulan. Terkait dengan hal tersebut diharapkan kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu Untuk meningkatkan kualitas startegi pemasaran, dan Promosi Daerah wisata Kabupaten Dompu agar tercapai tujuan untuk menjadikan Kabupaten Dompu sebagai daerah tujuan wisata sehingga mampu memenuhi kesejahteraan rakyat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Penerapan dan Strategi Marketing dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 27 Oct 2018 01:17
Last Modified: 27 Oct 2018 01:17
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/9318

Actions (login required)

View Item View Item