Items where Author is "Junaidi, Sagir"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 21.

H. Muhammad, Ilhamuddin and Hilmiati, Hilmiati and Rusminah, Rusminah and Junaidi, Sagir (2023) B.14_Analysis of Product Quality on the Food Processing Sector based on the Consumer Evaluation Criteria (Study on product Tempe Pejeruk Abian, Mataram City). IJISET - International Journal of Innovative Science Engineering and Technology, 10 (03). pp. 32-40. ISSN 2348-7968

Junaidi, Sagir (2021) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Memilih Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mataram. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Memilih Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mataram, 10 (4). pp. 259-272. ISSN ISSN : 2621-7902 eISSN : 2548-3919

Junaidi, Sagir (2021) Analisis Strategi Toko/Ritail Tradisional Dalam Menghadapi Minimarket/Ritail Modern Di Kabupaten Lombok Tengah. Analisis Strategi Toko/Ritail Tradisional Dalam Menghadapi Minimarket/Ritail Modern Di Kabupaten Lombok Tengah, 9 (2). pp. 171-192. ISSN pISSN : 0853-9571 eISSN : 2477-1767

Junaidi, Sagir (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pendidikan Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram. Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pendidikan Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, 9 (2). pp. 237-256. ISSN pISSN : 0853-9571 eISSN : 2477-1767

Junaidi, Sagir (2020) Foreign Brand Admiration Among Young Consumer in Indonesia. Foreign Brand Admiration Among Young Consumer in Indonesia, 13 (1). pp. 33-47. ISSN ISSN : 2089-6271 eISSN : 2338-6271

Junaidi, Sagir (2020) Pengaruh Pemberian Mata Kuliah Pengembangan Kewirausahaan Terhadap Minat dan Keterampilan Berwirausaha Mahasiswa Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram. Pengaruh Pemberian Mata Kuliah Pengembangan Kewirausahaan Terhadap Minat dan Keterampilan Berwirausaha Mahasiswa Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, 9 (2). pp. 161-174. ISSN pISSN : 2621-7902 eISSN : 2548-3919

SULHAINI, SULHAINI and Sulaimiah, Sulaimiah and Junaidi, Sagir (2020) Foreign Brand Admiration Among Young Consumers in Indonesia. International research Journal for Business Studies, 13 (1). pp. 33-47. ISSN 2089-6271

SULHAINI, SULHAINI and Junaidi, Sagir and Sulaimiah, Sulaimiah (2020) Foreign Brand Admiration Among Young Consumers in Indonesia. International Research Journal for Business Studies, 13 (1). pp. 33-47. ISSN 2089-6271

Junaidi, Sagir (2018) Pengaruh Orientasi Budaya Penghindaran Ketidakpastian Terhadap Gaya Belanja pada Wisatawan Nusantara. Pengaruh Orientasi Budaya Penghindaran Ketidakpastian Terhadap Gaya Belanja pada Wisatawan Nusantara, 7 (4). pp. 57-69. ISSN pISSN : 2621-7902 eISSN : 2548-3919

SULHAINI, SULHAINI and Junaidi, Sagir (2015) Identifying Interesting Themes for Qualitative Investigations on Country of Origin Effect: A Preliminary Study. In: INSYMA 12, 13-15March 2015, Makassar.

Junaidi, Sagir (2015) Identifying Interesting Themes Regarding Country of Origin Effect ; A Preliminary Study. 12th UBAYA International Annual Symposium on Management, Faculty of Business and Economics Universitas Surabaya.

Junaidi, Sagir (2015) Identifying Interesting Themes Regarding Country of Origin Effect ; A Preliminary Study. 12th UBAYA International Annual Symposium on Management.

Junaidi, Sagir (2013) Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Motivasi Berwirausaha Mahasiswa Program Wirausaha Universitas Mataram. Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Motivasi Berwirausaha Mahasiswa Program Wirausaha Universitas Mataram, 13 (1). pp. 56-66. ISSN ISSN : 1693-0975

SULHAINI, SULHAINI and Junaidi, Sagir (2012) TREN DAN INOVASI DALAM PENDIDIKAN MANAJEMEN DAN BISNIS DI MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MATARAM. In: Seminar Nasional APMMI I, 10-11 Desember 2012, Surabaya.

Junaidi, Sagir (2012) Pengaruh Berantai Relationship Effort Dan Relationship Outcome Serta Transaction Satisfaction Terhadap Customer Retention Pada Supermarket Food Oriented di Kota Mataram. Pengaruh Berantai Relationship Effort Dan Relationship Outcome Serta Transaction Satisfaction Terhadap Customer Retention Pada Supermarket Food Oriented di Kota Mataram, 12 (1). pp. 149-165. ISSN ISSN : 1693-0975

Junaidi, Sagir (2012) Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Brand Switching Pada Pembelian Botol Bayi Pigeon di Kota Mataram. Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Brand Switching Pada Pembelian Botol Bayi Pigeon di Kota Mataram, 1 (XXXII). pp. 103-115. ISSN ISSN : 0853-957X

Junaidi, Sagir (2011) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jasa Layanan Telekomukasi Selular XL. Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Jasa Layanan Telekomukasi Selular XL., 1 (XXXI). pp. 19-41. ISSN ISSN : 0853-957X

Junaidi, Sagir (2010) Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Citra Kandidat Pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2010 Kabupaten Sumbawa Barat. Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Citra Kandidat Pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2010 Kabupaten Sumbawa Barat, 2 (XXX). pp. 207-221. ISSN ISSN : 0853-957X

Junaidi, Sagir (2010) Positioning Operator Telepon Selular PT. Axiata XL. Tbk (Studi di Kota Mataram). Positioning Operator Telepon Selular PT. Axiata XL. Tbk (Studi di Kota Mataram), 1 (XXX). pp. 17-32. ISSN ISSN : 0853-957X

Junaidi, Sagir (2010) Positioning Operator Telepon Selular PT. Axiata XL. Tbk (Studi di Kota Mataram). Positioning Operator Telepon Selular PT. Axiata XL. Tbk (Studi di Kota Mataram), 1 (XXX). pp. 17-32. ISSN ISSN : 0853-957X

Junaidi, Sagir (2008) Deteksi Dampak Teknologi Informasi Terhadap Tugas Auditor. Deteksi Dampak Teknologi Informasi Terhadap Tugas Auditor, 2 (XXVIII). pp. 342-356. ISSN ISSN : 0853-957X

This list was generated on Tue Apr 16 09:58:07 2024 WITA.