Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators (Penulis) | Item Type
Number of items at this level: 13.

Article

Adawiyah, Rabiatul and Harjono, Ahmad and Gunawan, Gunawan (2018) The Development of Interactive Physics E-Book in Rigid Body Equilibrium and Rotational Dynamics. IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME), 8 (2). pp. 29-33. ISSN 2320–7388

Gunawan, Gunawan and Suranti, Ni Made Yeni and Nisrina, Nina and Ekasari, Ria Rizki and Herayanti, Lovy (2017) Investigating Students Creativity Based on Gender by Applying Virtual Laboratory to Physics Instruction. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 158 (1). pp. 303-310. ISSN 2352-5398

Gunawan, Gunawan and Suranti, Ni Made Yeni and Nisrina, Nina and Ekasari, Ria Rizki and Herayanti, Lovy (2018) The effect of virtual labs toward students' understanding of physics based on gender. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 173 (1). pp. 128-131. ISSN 2352-5398

Hermansyah, Hermansyah and Gunawan, Gunawan and Harjono, Ahmad (2018) The Effect of Using Virtual Laboratory in Guided Inquiry Learning on Cognitive Learning Outcomes of Physics. IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME), 8 (1). pp. 15-20. ISSN 2320–7388

Conference or Workshop Item

Gunawan, Gunawan (2012) Pengembangan Multimedia Interaktif Fisika untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa. In: Seminar Nasional Pendidikan Sains (SNPS) 2012, 3 November 2012, Universitas Sebelas Maret, Surakarta, Indonesia.

Gunawan, Gunawan and Harjono, Ahmad and Sahidu, Hairunnisyah and Sutrio, Sutrio (2013) Pengembangan Multimedia Interaktif untuk Pembelajaran Konsep Optik bagi Calon Guru. In: Seminar Nasional Pendidikan Sains (SNPS) 2013, 9 November 2013, Universitas Sebelas Maret, Surakarta, Indonesia.

Thesis

ERINDA AGUSTINA, ARIYANI (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 NARMADA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Mataram.

Gossani Puja, Lestari (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KEDIRI TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Mataram.

Gunawan, Gunawan (2008) Model Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains dan Berpikir Kritis Calon Guru Pada Materi Elastisitas. S2 thesis, Sekolah Pascasarjana, Universitas Pendidikan Indonesia.

Gunawan, Gunawan (2011) Pengembangan Model Virtual Laboratory Fisika Modern untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains dan Berpikir Kritis Calon Guru. S3 thesis, Sekolah Pascasarjana, Universitas Pendidikan Indonesia.

HAIRUL, IMAM (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMAN 1 SANGGAR TAHUN PELAJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Mataram.

RIZKA HUMAIDA, JULIANTANA (2022) ANALISIS PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER TIGA VARIABEL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA SISWA KELAS X SMAN 7 MATARAM TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Mataram.

Tsania, Ardina Sholiha (2022) PENGARUH SELF-REGULATED LEARNING (SRL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 MASBAGIK TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Mataram.

This list was generated on Sun Oct 2 11:42:55 2022 WITA.